Official Logo – Regional Indoflashlight

Indoflashlight Banten – Berawal dari sebuah akun instagram pusat yang bernama Indoflashlight, yang memberikan pengetahuan tentang berbagai hal, Baik itu mengenai alam, budaya, flora, fauna dan semua keberagaman serta hal – hal unik yang ada di dunia terutama di Indonesia.

INDOFLASHLIGHTBANTENID adalah sebuah akun Regional Resmi yang dipilih langsung dari akun pusat Indoflashlight untuk membantu memperkenalkan wilayah, budaya, wisata serta flora dan fauna daerah Banten. Tidak hanya Banten saja yang menjadi akun regional Indoflashlight, terdapat beberapa diantaranya yaitu Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Aceh, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, NTT.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh indoflashlightbanten (@indoflashlightbantenid) pada

Selain dikenal dengan kota santri, Banten juga mempunyai destinasi wisata yang tidak kalah keren dari wilayah lain, ada beberapa destinasi wisata favorite yang wajib dikunjungi bahkan beberapa diantaranya sudah terkenal baik untuk wisatawan lokal bahkan wisatawan asing, diantaranya ada Pantai Sawarna, Pantai Anyer, Pantai Tanjung Lesung, Pulau Tunda, Pulau Sangiang, Taman Nasioal Ujung Kulon, dan yang paling sering dikunjungi yaitu kampung Baduy. Dan Banten juga mempunyai hewan endemik yaitu Badak bercula yang sekarang sudah terancam punah.
 

Admin dari akun Indoflashlight Bantenid adalah Ahmad Hidayat dengan akun instagram @idhayhidayat, dengan semboyan “Banten Akhlakul Karimah” di harapkan selain dapat memperkenalkan budaya, wisata serta keberagaman banten ke daerah indonesia bahkan ke kancah internasional, kami berharap juga Banten akan mempertahankan predikatnya yaitu sebagai kota santri atau kota akhlakul karimah. Terima Kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *